Dapatkan Uang dari Bisnis Online Gratis !

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program PaidVerts

Perkebunan Teh Pangalengan - Bandung

Indahnya View di Sepanjang Jalan Sekitar Pangalengan.
Halo semuanya, dalam kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman kepada sobat semua yaitu Pengalaman saya saat menjelajahi daerah sekitar Perkebunan Teh di Pangalengan.
Yup, bagi warga sekitar Bandung khususnya Bandung Selatan mungkin sudah tidak asing lagi dengan tempat yang satu ini, 'Pangalengan'. Sudah banyak dikenal masyarakat dengan tempatnya yang memberikan view / pemandangan yang menyegarkan mata, mungkin sudah tau juga dengan nama "Susu KPBS Pangalengan" hehe..
Udara di Pangalengan ini sangat sejuk sekali bahkan saat terik matahari, dan juga banyak kabut yang terkadang muncul dan hilang secara tiba-tiba (Lho kok kayak Setan aja ~,~), jadi saya sarankan jika anda ingin bepergian ke daerah Pangalengan untuk memakai Jaket atau Sweater yang cukup tebal untuk melindungi tubuh dari rasa dingin karena saat memakai jaket atau sweater pun masih sangat terasa udara sejuk nya. 
Kondisi jalanan di Pangalengan ini sendiri pun cukup bagus, mulus dan beraspal. Namun jalanan nya naik turun dan juga ada banyak belokan (maklum daerah pegunungan). Pemandangan saat kita mengitari jalan Pangalengan ini pun sudah memanjakan mata dengan keindahan alamnya yang masih natural, belum banyak polusi serta udara yang menyegarkan. Cocok untuk Refreshing saat sudah penat dengan Pekerjaan di Kantor atau Tugas di Kampus. :)

Ini dia beberapa foto yang saya ambil saat menjelajahi daerah Pangalengan dan sekitarnya :
(Foto diambil menggunakan kamera ponsel Lumia 620)


Danau Kecil di sekitar Perkebunan Teh

Danau Kecil di sekitar Perkebunan Teh #2

Danau Kecil di sekitar Perkebunan Teh #3

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

ads