Dapatkan Uang dari Bisnis Online Gratis !

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program PaidVerts

Bisnis Online Gratis dan Sudah Terbukti : Paidverts

SITUS PTC PAIDVERTS




Paidverts merupakan sebuah website bisnis berbasis Paid To Click (PTC).
Seperti halnya PTC lain semacam Neobux, Clixsense, Trafficmonsoon, dll. Paidverts menawarkan dollar kepada anda jika anda mengklik iklan yang telah mereka sediakan pada member area. Tapi seperti telah disebutkan diatas, bahwa ada perbedaan yang cukup mencolok antara Paidverts dan situs PTC lain dimana disini anda bisa menentukan sendiri nilai iklan yang akan anda klik setiap harinya.
Dalam menjalankan bisnis PTC Paidverts, satu hal yang penting yang membedakan Paidverts dengan yang lain adalah adanya sistem Bonus Ads Point (BAP). Dimana nilai BAP inilah yang kemudian akan menentukan besar kecilnya iklan yang muncul pada member area. Dengan kata lain, semakin besar BAP yang anda miliki maka akan semakin besar juga pendapatan yang akan anda dapatkan dari Paidverts.

Paidverts memang terbilang baru dalam bisnis PTC, tapi meskipun begitu anda tidak perlu ragu untuk mengikuti situs PTC satu ini karena Paidverts merupakan situs yang dikelola dan diawasi langsung oleh perusahaan ternama di dunia My Traffic Value dan saat ini Paidverts tercatat sebagai salah satu sumber lalu lintas periklanan dunia maya terpadat didunia. Dari fakta tersebut sudah bisa dipastikan bahwa Paidverts bukanlah situs abal-abal atau scam dan pembayarannya tidak perlu diragukan lagi.

  • Cara Mendaftar di Paidverts

1. Silahkan kunjungi > Paidverts.com, kemudian klik Register atau Create Account.
Cara mendaftar paidvert-1

2. Isi identitas anda dengan benar. (Isi data asli sesuai KTP atau Kartu Identitas lainnya)
Cara mendaftar paidvert-2

Setelah semua proses diatas selesai anda lakukan, tunggulah beberapa saat sampai proses aktivasi akun anda selesai. Biasanya anda akan di direct secara otomatis kepada menu log in. Namun jika tidak direct, anda bisa mencoba log in manual. Jangan lupa juga untuk cek email anda, jika dimintai konfirmasi, lakukan proses konfirmasi. Namun jika tidak ada email masuk, tidak apa-apa karena akun anda akan tetap aktif.

Saat pertama kali mendaftar anda hanya akan mendapatkan Bonus 500 BAP dan belum mendapatkan iklan. Iklan akan muncul pada keesokan harinya. Tapi anda masih bisa mendapatkan iklan pada hari itu juga dengan cara klik "Request Micro Ad Pack".

Paidverts request micro ad pack

Anda memiliki kesempatan melakukannya empat kali dalam sehari dan dalam satu kali request anda akan mendapat 12 iklan dengan nilai kecil (Tapi lumayan untuk permulaan, daripada tidak ada sama sekali).

  • Cara Menjalankan Bisnis Paidverts

1.Klik "View Paid Ads".
http://www.paidverts.com/ref/juragan
2.Setelah anda klik "View Paid Ads", akan muncul semua iklan unuk sobat klik. Caranya Tinggal anda klik "View Bonus Ads".
http://www.paidverts.com/ref/juragan

3. Selanjutnya, Salin 3 text dalam box (Bisa Copy-Paste atau klik gambar Kertas) kedalam box kosong masing-masing lalu klik "Proceed to Advertisers website" setelah warna hijau di "Check Captcha" pindah ke "Proceed to Advertisers website".
http://www.paidverts.com/ref/juragan
4. Setelah anda klik "Proceed to Advertisers website", otomatis akan membuka tab baru lalu tunggu 5-30 detik (liaht di pojok sebelah kanan untuk melihat waktunya).
6. Setelah selesai menunggu, Isi Captcha yang muncul lalu klik "Confrim", dan lalu "Close Window".

7. Kemudian Tahap akhir, klik "View Another Ad" untuk klik iklan-iklan lainnya.

  • Strategi Menjalankan Paidverts

1. Jangan pernah melewatkan untuk klik Iklan & BAP, iklan akan muncul setiap 18 jam, jika setelah lewat waktu tersebut anda tidak klik iklan, maka iklan akan di recycle, Reset Iklan BAP Pada Pukul 07.00 W.I.B.

2. Lakukan upgrade jika anda sudah mendapatkan $0.05 dan 2500 BAP supaya dapat iklan yg di recycle oleh member lain sampai anda mendapatkan $1 (hilang $0.05 tapi dapat $1)

3. Apabila balance anda sudah terkumpul $1, jangan buru-buru PayOut, Perbesar Point dengan Membeli Paket Iklan $1 (bisa dari cash balance / via payment processor) karena itu disarankan jika sudah dapat $1 kalau bisa beli paket iklan dulu untuk menambah 3100 point BAP. (Setiap $1 yang anda keluarkan untuk Buy Ads. Anda mendapatkan pendapatan "kotor" senilai $1.55)

4. Tentang Iklan : Besarnya harga iklan tergantung dari BAP dan level keangotaan kita. Iklan Muncul :
- Jam 07.00 W.I.B
Jam 14.00 W.I.B
- Jam 19.00 W.I.B
- Random

5. Tentang BAP : Kumpulkan BAP sebanyak mungkin. Semakin besar BAP maka akan semakin besar pula harga iklan yang bisa di dapatkan. Jadi bisa di atur strategi masing-masing untuk mendapatkan iklan besar.
Contoh:
Anda punya 20rb BAP. Maka Anda berpotensi mendapatkan ads/iklan seharga $10
Agan punya 2rb BAP. Maka agan berpotensi mendapatkan ads/iklan seharga $1
dan seterusnya.

6. Cara mendapatkan BAP dengan bermain game
Contoh Coin Flip Trick
- Klik Head atau TAIL (Bebas). Jika anda menang, bisa dicoba lagi pakai pilihan lain selain yang anda pilih tadi. Jika yang kedua ini kalah, Klik TRY AGAIN, Namun kali ini pilihannya tetap sama. Hanya BET nya yang DIGANTI 2x lipat dari BET yang tadi.

7. Dengan Program Referal, mendapatkan penghasilan tambahan dari downlink. Downlink adalah orang yang kita ajak lalu juga ikut Paidverts ini. Sedangkan kita bertindak sebagai uplink dari orang tersebut. Dalam sebuah laman iklan (sebelum diproses 30 detik), akan terlihat deskripsi iklan. Jika diperhatikan baik-baik, didalam deskripsi tersebut diberitahu bahwa tiap klik user akan berpengaruh terhadap referal/uplinknya. Jadi jika orang tersebut (downlink kita) mendapat penghasilan, kita juga diberikan komisi (namun lebih kecil) oleh Paidverts. 

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

ads