Dapatkan Uang dari Bisnis Online Gratis !

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program PaidVerts

Bisnis Online Gratis dan Sudah Terbukti : Trafficmonsoon

Bisnis Online Gratis dan Sudah Terbukti : Trafficmonsoon




Sebelum daftar anda harus memiliki alamat email (gunakan Gmail atau Yahoo). Selain itu Anda juga harus sudah memiliki Akun PayPal untuk menerima pembayaran, jika belum memiliki akun Paypal, silahkan daftar Paypal terlebih dahulu, panduan cara daftar Paypal bisa dilihat 'disini'.

Jika sudah memiliki akun Email Gmail / Yahoo dan juga Akun Paypal, Anda sudah bisa mendaftar TrafficMonsoon. Cara daftarnya sebagai berikut :

CARA DAFTAR TRAFFIC MONSOON

1. Klik halaman Registrasi / Register TrafficMonsoon pada alamat URL berikut : TRAFFICMONSOON < lalu klik Register.




2. Isikan semua data diri anda yang diperlukan untuk registrasi seperti Nama Lengkap, Alamat Email, Nomor Telpon, WD Code, Password dan juga akun Paypal anda kedalam form yang disediakan.





3. Jangan lupa beri tanda Centang (Checklist) pada "I understand and fully agree....", serta tulis kode keamanan , lalu scroll kebawah dan klik PROCEED.





Keterangan Form :

  • First Name : Isi nama Depan Anda
  • Last Name : Isi nama belakang Anda
  • Phone : Nomor telepon (contoh +6282122378xxx)
  • Email Address : Masukkan alamat email anda.
  • Re-type Email : Masukkan lagi (ketik ulang alamat email anda)
  • Enter Username : Buatlah username Anda (contoh : anjar, billy14, yadi007, dll), Username akan digunakan untuk LOG IN ke akun TrafficMonsoon Anda.
  • Withdraw Code / Retype Code : Withdraw Code adalah Password Tambahan (seperti PIN ATM) yang nanti hanya digunakan untuk menarik saldo dari TrafficMonsoon ke akun PayPal, silahkan buat dan jangan sampai lupa Withdraw Code Anda.
  • Define Password / Retype Password : Buatlah Password yang nanti digunakan untuk LOG IN / Masuk ke dalam akun TrafficMonsoon Anda.
  • Payment Information - Paypal Email : Pilih salah satu metode pembayaran (untuk menerima pembayaran), agar lebih mudah pakai saja Paypal dan masukkan email Paypal Anda.

4.Langkah selanjutnya adalah klik BACK TO DASHBOARD agar menuju ke halaman Akun Traffic Monsoon Anda.





Setelah masuk ke Dashboard, anda sudah bisa memulai mengumpulkan dollar.





Sebelum memulai menjalankan Traffic Monsoon silahkan Cek Inbox Email anda terlebih dahulu untuk melihat pesan konfirmasi yang dikirimkan oleh TrafficMonsoon.

Perhatian : Setelah mendaftar segera cek Email Anda untuk klik link konfimasi dari TrafficMonsoon . Jika tidak konfirmasi selama 24 jam akun Anda akan di Nonaktifkan

Setelah di klik, Anda harus memasukkan Username dan Password untuk Log In Traffic Monsoon.


CARA MENJALANKAN TRAFFICMONSOON

  • Setelah register silahkan login lagi, masukkan Username & Password Anda. 
setelah login maka akan muncul loading seperti gambar ini :

Tunggu sampai selesai

  • Jika sudah selesai klik Back to Dashboard :

Klik "back to Dashboard"

  • Setelah login ke account, scroll sedikit kebawah dan anda akan menemukan iklan yang nilainya bermacam-macam : $0.02, $0.01,$0.001, dll. Lalu klik Claim.
  • Pada gambar diatas, ada contoh sudah klik iklan lalu dijumlahkan.
  • Terkadang iklan ini tidak langsung muncul dihari pertama setelah kita mendaftar, bila belum muncul tunggu hingga setelah reset waktu server, biasanya pukul 07.00 WIB pada keesokan harinya.
  • Jika sudah claim iklan, selanjutnya lakukan surfing. scroll keatas dan temukan tab berwarna merah dengan tulisan Start Surfing 2:1, 20 sec lalu klik untuk memulai surfing.
1. Klik Start Surfing 2:1, 20 sec


2. Tunggu loading selesai


3. Masukkan captcha lalu klik Credit Click


4. Klikk Next Site



Note : Jika yang muncul saat surfing bukan Captcha, yang muncul pastilah Gambar / Icon, maka anda tinggal pilih gambar yang sama / serupa.
Ulangi, minimal 10 iklan/hari.


  •  Fungsi Surfing itu untuk apa ? 
Selain syarat untuk mendapatkan claim dollar keesokan harinya, juga dapat memperpanjang durasi Timer Runs Out, dan kita juga akan mendapatkan Credit gratis. 2x surfing = 1 credit.
Credit ini bisa ditukarkan untuk mempromosikan Blog / Web anda secara GRATIS. Jadi, dianjurkan melakukan surfing 10x dalam sehari. Tidak ada batasan maksimal untuk melakukan Surfing.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

ads