Dapatkan Uang dari Bisnis Online Gratis !

Share Up To 110 % - 10% Affiliate Program PaidVerts

Death Stranding - Grafik dan Gameplay Realistis

Death Stranding - Grafik dan Gameplay Realistis



Kita sudah lihat sebelumnya bagaimana luar biasanya game Death Stranding buatan Hideo Kojima pada gelaran Tokyo Game Show 2019 beberapa waktu yang lalu. Grafik landscape yang dibuat sangat detail dan realistis, gameplay yang begitu memperhitungkan logika layaknya di dunia nyata, membuat game ini menjadi salah satu game yang paling mendekati kenyataan sejauh ini.


Mungkin dibenak kita saat pertama kali melihat game ini adalah bagaimana masa pembuatan yang panjang dan rumit, apalagi jika berkaca dengan game yang bisa dibilang setara, yaitu Cyberpunk 2077, memakan waktu 8 tahun dalam pembuatannya. Tapi, Hideo Kojima memberi kejutan saat ia mengatakan waktu pembuatan Death Stranding hanya tiga tahun dan bahkan hanya ditangani 80 karyawan, di mana untuk game sekelas Death Stranding biasanya butuh 500-600 karyawan.

Memang setelah lepas dari Konami, Kojima yang membentuk studio gamenya sendiri, yaitu Kojima Production, bisa dibilang bukanlah studio yang besar. Hideo Kojima menjelaskan bahwa mereka bekerja terus menerus saat membuat Death Stranding, mereka bekerja se-efisien mungkin dengan menghilangkan beberapa hal dalam kegiatan bekerja yang membuang waktu.


Hideo Kojima juga menjelaskan bahwa ia memang terbiasa menyelesaikan pekerjaan dengan cepat serta mengambil keputusan dengan cepat, sehingga tidak banyak memakan waktu. Ia juga berkata perencanaan, desain, produksi dan hal lainnya ia tangani sendiri, sehingga bisa selesai dengan cepat.

Sumber : kabargames

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

ads